SAYA HONORER, SAYA GTT, SAYA JUGA GURU, SAYA JUGA INGIN MENJADI PNS

ASPIRASI GURU JATIM – Situbondo,Ratusan Guru GTT di Kabupaten Situbondo Terlantar, hal ini terbukti masih banyaknya guru yang memiliki masa bakti lebih dari 5 tahun tidak mendapatkan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Situbondo.Dan Lebih parahnya lagi yang berwenang dengan nasib guru ini tidak pernah berkunjung kesekolah sekolah, meninjau mereka, mendengarkan keluhannya, dan mencatat apa keluhnya. Sayang  hal seperti itu tak pernah terjadi di era reformasi ini! Harapan dari Wong Cilik, Pemerintah jangan hanya membaca DATA tapi FAKTA dilapangan segera di lihat …. Sekali lagi LIHAT FAKTA DILAPANGAN !!

4 thoughts on “SAYA HONORER, SAYA GTT, SAYA JUGA GURU, SAYA JUGA INGIN MENJADI PNS

  1. Kayaknya bener tuh, saya juga Guru GTT dan setuju bila Pejabat yang berwenang akan Nasib Guru tidak hanya mlulu dengan DATA tapi Juga tengok fakta di lapangan, Saya sudah 5 tahun lebih mengabdi jadi guru hingga sekarang..mendambakan jadi PN tak kunjung datang.
    Aspirasi Guru Maju Terus!!!

  2. Ya namanya pemerintah begitu itulah gak ada hal yang berujung pangkal dari kasus perkasus gak ada yang beres paling-paling orang kecil yang jadi korban namun aku yakin juga kok vin sma kelak akan dibalas sesuai tingkah lakunya mungkin banyaknya bencana alam ini juga bisa juga tuhan murah, smoga kemarahan tuhan jangan ditujukan lagi pada masyarakat yang lemah seperti kita amien……..

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s